Minggu, 02 September 2007

9 Orang Guru SMKN 2 Padang akan Disertifikasi

Sembilan orang guru SMKN 2 Padang akan disertifikasi pada periode September - Desember tahun ini. Sembilan orang guru itu dipilih oleh Dinas PendidikanKota Padang dari 72 orang Guru yang sekarang sedang aktif melaksanakan tugasnya di SMKN 2 Padang. Menurut kepala sekolah (waktu itu masih Drs.H.Am.Y.Dt.Garang M.Pd.) semua guru waktu itu diusulkan semua, kecuali pada saat pendaftaran tersebut guru yang bersangkutan tidak berada di tempat. Ke sembilan guru tersebut adalah : Drs. H. Yusrizal, Kepala sekolah yang sebelumnya menjadi guru di SMKN 5 Padang. Berikut adalah Drs. Safrizal Sabri, Guru Bidang diklat KKPI, Drs. Hendri An, dari Bimbingan Konseling, Dra. Husniyeti dari Guru Akuntansi, Dra. Desmaniar dari guru administrasi perkantoran, Dra. Sti Aminah gusu bahasa Inggris, Dra. Yasmita Yacub dari guru bahasa Indonesia, Dra. H. Syamsuarni guru Adm. Penjualan, dan Dra. Desmawati guru Bimbingan Konseling.
Ke sembilan guru tersebut telah melaksanakan tugasnya sebagai guru semenjak tahun 1980.
Menurut hemat kami, pemilihan ke sembilan orang tersebut berdasarkan lama mengajar dan kemampuan staf asesor dalam mensertifikasi guru.

3 komentar:

  1. semoga semua guru bisa mendapatkan sertifikasi sesuai dengan kapasitas masing-masing. Selamat untuk Guru

    BalasHapus
  2. Wah.. pingin juga tuh disertifikasi..tapi kapan ??

    BalasHapus
  3. Selamat deh, gimana tuh pak syarat untuk bisa sertifikasi juga, apa yang harus dipersiapkan? sapa tahu nanti bisa juga . he..he

    BalasHapus